search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karyawan Kafe di Gianyar Dikeroyok Sekelompok Pengunjung
Jumat, 11 Maret 2022, 16:20 WITA Follow
image

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, UBUD.

Kadek Agus Marianto (27), asal Banjar Selati Desa Bunutin, Kecamatan/kabupaten Bangli yang merupakan karyawan kafe dianiaya sejumlah orang di kafe Hello tempatnya bekerja di Jalan Pantai Siyut Gianyar pada Kamis (10/3) pukul 03.00. Pengeroyokan dilakukan sekelompok pengunjung kafe.

Kejadian berawal ketika Pak De Lengkong asal Negari Klungkung bersama 20 orang temannya tiba di kafe dan memesan minuman bir dan dilayani oleh 3 orang waitres bernama Kiki, Anggi dan Eva.

Korban awalnya melihat seorang waiters, Kiki menangis di tempat kasir. Kemudian datang seorang laki-laki yang tidak dikenal yang merupakan salah satu teman sekelompok pengunjung tadi mendekat.

Korban sempat berbincang dengan salah satu pelaku. “kenape bli? Sabar bli, sabar bli” (kenapa bli, sabar bli. Sabar bli). Lalu dijawab oleh laki-laki tersebut “ ci bani ni ? “ (kamu berani ini?) kemudian korban kembali menjawab “ nak ade ape ni rage sing nepukin unduk” (ada apa ini saya tidak tahu apa-apa).

Tanpa disadari korban, teman-teman dari laki-laki tersebut datang mengeroyok hingga pelipis sebelah kiri korban mengalami luka robek, disamping mengeroyok, teman-teman dari Pak Dek Lengkong tersebut juga mengamuk di kafe hingga membuat kafe berantakan.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, membenarkan adanya peristiwa penganiayaan di Kafe Hello di Jalan Pantai Siyut Desa Tulikup. 

“Iya benar ada peristiwa penganiayaan di Kafe Hello siyut, karena ada laporan ke Polsek Gianyar,” ujarnya, Jumat (11/3).

Kapolsek Menjelaskan bahwa pelaku penganiayaan lebih dari satu orang yang tidak dikenal korban. 

“Pelaku masih kita kejar, antara korban dan pelaku tidak saling kenal sedangkan pelaku merupakan teman dari Pak De Lengkong,” tutup dia.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami