search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sepasang Remaja Mesum di Bangunan Kosong Tegallalang
Kamis, 4 November 2021, 12:50 WITA Follow
image

beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAGIANYAR.COM, TEGALLALANG.

Viral video beredar di media sosial sepasang remaja terekam sedang berbuat mesum di atas bangunan kosong dimana lokasinya diduga di kawasan Tegallalang, Gianyar.

Mirisnya, si cewek masih mengenakan seragam sekolah. Bahkan tulisan seragam olahraga di punggungnya tampak jelas, SMKN 1 Tampaksiring. Informasi dihimpun, video berdurasi 13 detik dengan cepat viral di media sosial.

Belum jelas juga siapa orang pertama yang merekam perbuatan mesum tersebut. Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini mengaku masih melakukan penyelidikan. 
"Masih lidik. Meski kejadian bukan di Tampaksiring, kita tetap atensi," jelasnya.
Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, memperlihatkan aksi sepasang remaja duduk di bale bengong dalam posisi saling berhadapan. Keduanya masih mengenakan pakaian lengkap. 
Terdapat dua video yang viral. Satunya lagi video berdurasi 6 detik, direkam dari seberang jalan dengan jarak cukup jauh. Adegan mesum tersebut terjadi saat siang bolong. Diduga lokasi kejadian, sebuah tempat di Kecamatan Tegallalang, sekitar pukul 14.00 WITA.
Kepala SMKN 1 Tampaksiring I Nyoman Sujana SPd MPd saat dikonfirmasi mengaku sudah menelusuri video yang mencatut nama sekolahnya.
"Kemarin sampai jam 11 malam kami telusuri bersama tim kesiswaan," ungkapnya. Hanya saja,hasil penelusuran tersebut diakui masih nihil. "Identitas nya belum kami ketahui, apakah benar siswa disini atau bukan,"ujarnya.
Yang jelas, seragam yang dipakai memang benar almamater SMKN 1 Tampaksiring. "Kalau bajunya ya memang benar identitas sekolah kami," ungkapnya. 
Semisal itu benar siswinya, Nyoman Sujana mengaku akan memberikan pembinaan dan pendampingan konseling.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/Gin

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritagianyar.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Gianyar.
Ikuti kami